Sabtu, 06 Maret 2010

Kontingen SDI Al Azhar 12 Cikarang

Nah terlihat deh Spanduk kontingen dari SDI Al Azhar 12 Cikarang, Spanduk ini tempat berkumpul dan istirahatnya kontingen dari ALCIK 12. Lomba se-Al Azhar ini diadakan setiap tahun,dimana pesertanya adalah seluruh murid Al Azhar yang berada dibawah naungan YPI Al Azhar.Hampir seluruh SDI Al Azhar mengirimkan utusan/delegasi dalam meningkat kan prestasi belajar mengajar di lingkungan YPI, Tempat lombanya pun bergantian, kali ini olimpiade dan lomba kompetensi Al Azhar se-Indonesia diadakan di SDI Al Azhar Setra Primer-Jakarta Timur.
Adapun Jenis mata lomba yaitu Agama,Al Quran, Olimpiade Matematika, IPS, PKN, Cipta dan baca Puisi, Bercerita, Bahasa Inggris, Solo Vokal, MHQ, Pildacil, Adzan dan IT Computer. Koordinator lomba pada tahun ini yaitu Ibu Ety Setyawati dari guru kelas 5 SDI Al Azhar 12 Cikarang. Setiap tahun diadakan penyeleksian dari seluruh murid SDI ALCIK ini agar prestasi sekolah semakin meningkat.Bagi murid yang terpilih menjadi utusan SDI ALCIK ini merupakan suatu kebanggaan, pengalaman serta suatu kesenangan dapat bertanding dengan murid Al Azhar lain.
Nah sudah sampai deh di ALSEN tempat berlangsungnya Olimpiade dan Lomba Kompetensi Al Azhar se-Indonesia, Kami disambut dengan banyak nya Spanduk.

Mulailah kami membuat barisan sebagai tanda kekompakan kontingen dari SDI ALCIK, dengan riang gembira dan rasa was-was juga karena kami menghadapi lomba tingkat Al Azhar se-Idonesia.

Acara pun dimulai dari pembukaan, pengenalan setiap kontingen dan hiburan tampilan dari Al Azhar Senta Primer sebagai tuan rumah.Sehingga sampai lah pada acara peresmian dengan pelepasan balon Olimpiade dan Lomba Kompetensi tingkat SDI Al Azhar se-Indonesia. Riang Gembira disambut seluruh murid yang menjadi peserta lomba.






Lomba sudah terlaksana, perasaan senang karena sudah menjalani kegiatan tapi deg-deg...an serta was-was..jika lomba yang tadi kami ikuti menang atau kalah..Kami merasa takuuut...karena ini membawa nama baik sekolah kami..tapi apa daya ini semua adalah kehendak Tuhan yang maha Esa..ini aku jadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dalam hidup ku..dan menjadikan keberanianku dalam tampil menghadapi even-even lomba jika aku terpilih lagi..

Akhirnya tiba lah pengumuman lomba dari 12 mata lomba yang diwakili SDI Al Cikarang ini, Sekolah kami mendapat beberapa Tropy diantaranya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
copyright by ABD]